Bisnis

Tips Sukses Ala Han Ji Pyeong yang Bisa Kamu Tiru – Start Up Drama

87 views
Thursday, November 26, 2020

Han Ji Pyeong- Drama korea yang saat ini sedang trending di Negaranya sendiri maupun di Indonesia ini memiliki banyak sekali pesan tersirat yang bisa kita implementasikan di kehidupan sehari-hari. Drama yang dibintangi oleh Bae Suzy, Nam Joo-Hyuk dan Kim Seon Ho ini banyak dibicarakan berkat second lead yang terasa seperti pemeran utama. Kim Seon Ho yang berperan sebagai Han Ji Pyeong berhasil menyita perhatian publik dengan aktingnya yang sangat baik.

Tips Sukses Ala Han Ji Pyeong

Han Ji Pyeong di drama ini melalui masa kecil yang sulit karena tidak mempunyai orang tua dan berasal dari panti asuhan. Walaupun besar tanpa orang tua, dia berhasil tumbuh menjadi pemuda yang sukses berkat keahliannya dalam investasi. Intip tips sukses ala Han Ji Pyeong disini yuk!

1. Berani Mengambil Resiko

Memulai investasi bagi orang dewasa saja resikonya banyak, apalagi anak yang di bawah umur. Tetapi Han Ji Pyeong berhasil dengan berani mengambil resiko tersebut. Dia bisa membuat uang Nenek dari Seo Dal Mi yang diinvestasikan berlipat ganda. Walaupun hasilnya sukses, dalam membuat keputusan untuk mengambil resiko harus dipertimbangkan dengan matang, ya!

2. Tidak Pernah Menyerah

Sadar dia bukan berasal dari keluarga yang kaya, Han Ji Pyeong sedari kecil selalu berusaha untuk bisa menghidupi dirinya sendiri dengan terus belajar dan berusaha. Tetapi dengan demikian, Han Ji Pyeong tumbuh menjadi orang yang tangguh dan mandiri.

3. Percaya Diri

Han Ji Pyeong sangat percaya diri dari awal episode. Dia berkata kepada Nenek dari Seo Dal Mi bahwa dia akan sukses. Omongan tersebut bukan hanya bualan semata, beberapa tahun kemudian dia berhasil menjadi pemuda yang sukses dan mempunyai rumah di pinggir sungai Han. Percaya diri Han Ji Pyeong patut ditiru, tapi kalau percaya dirimu tidak diiringi dengan kerja keras semuanya akan sia-sia.

4. Tegas

Ketegasan dari dalam diri Han Ji Pyeong patut ditiru, walaupun terkadang kata-kata yang keluar dari mulutnya menyakitkan, itu semua semata-mata demi kebaikan. Kamu perlu tegas untuk beberapa hal yang bisa membawa kamu ke suksesan di masa mendatang.

5. Tidak Melupakan Orang yang Berjasa

Tips di atas tentu semua akan berguna, tetapi alangkah lebih lengkapnya jika kamu tidak melupakan orang telah berjasa untuk kamu. Apalagi yang selalu ada di saat kamu susah maupun senang.

Seperti Han Ji Pyeong, setelah bertahun-tahun dia sukses, dia kembali mencari Nenek dari Seo Dal Mi dan membantunya saat sedang susah. Dia merasa sang Neneklah yang ada saat dia sedang terpuruk.

Nah, tips sukes ala Han Ji Pyeong di atas bisa kamu terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Walaupun ini hanyalah drama, tapi tidak menutup kemungkinan bahwa kamu akan sukses dengan mengikuti tips-tips di atas.

Kalau kamu suka artikel ini silahkan share dan jika kamu ingin mendapat artikel-artikel lainnya jangan lupa di subscribe, ya!

#hanjipyeong #startup #startupdrama #kimseonho

One reply on “Tips Sukses Ala Han Ji Pyeong yang Bisa Kamu Tiru – Start Up Drama”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *