SAP

Kenapa Harus SAP Business One? – B1

272 views
Monday, November 2, 2020

Kenapa harus SAP Business One

Kenapa harus SAP Business One?

Kegiatan bisnis mulai dari yang simple sampai yang kompleks sama sama membutuhkan sebuah sistem agar semua bisa berjalan dan terintegrasi dengan baik. Sebagaimana bisnis yang mempunyai jenis-jenis dan industrinya sendiri, semua itu tetap membutuhkan satu sistem yang terintegrasi penuh dari depan hingga belakang. Dengan kesulitan dari masing-masing industri tersebut, SAP Business One adalah jawabannya.

 

SAP Business One bisa digunakan dari bisnis yang berskala kecil hingga bisnis yang berskala besar. Mengapa? Karena SAP Business One merupakan sistem yang terintegrasi dan bisa disesuaikan dengan masing-masing industri. Contohnya seperti UMKM, SAP Business One bisa di kombinasikan dengan mesin kasir atau Point Of Sales. Untuk industri Manufaktur , SAP Business One bisa ditambahkan Add On seperti Process Force. Kembali lagi, semua bisnis bisa menggunakan SAP Business One. Maka dari itu, sistem ini sangat cocok jika di implementasikan ke berbagai jenis industri.

 

Baca Juga: 6 Langkah Sukses Implementasi SAP Business One

 

Tidak hanya bisa terintegrasi dan dikombinasikan dengan berbagai macam Add On tambahan, SAP Business One pun mempunyai tampilan yang mudah untuk digunakan. Tampilan ini juga bisa disesuaikan dengan masing-masing kebutuhan industri itu sendiri.

Alasan lain Anda harus memakai SAP Business One:

  1. Aplikasi ERP yang sangat terjangkau untuk UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah)
  2. Solusi terintegrasi dari semua bagian di dalam perusahaan, sehingga laporan dapat dibaca secara real time sehingga keputusan bisnis dapat diambil dengan cepat
  3. Aplikasi yang sangat mudah digunakan (User Friendly) bagi UMKM
  4. Mendukung untuk menuju Industry 4.0, sehingga proses bisnis bisa berjalan secara otomatis
    Banyak sekali keuntungan dan alasan mengapa bisnismu harus memakai SAP Business One. Dengan SAP Business One, bisnimu akan berjalan dan dapat meningkatkan kinerja perusahaanmu.Jika Anda ingin konsultasi lebih lanjut oleh konsultan kami, jangan ragu untuk kontak kami di +62 878 7579 9081 atau jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan subscribe agar tidak ketinggalan info-info menarik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terkait

67 views
August 18, 2021

SAP Business ByDesign dan Manfaatnya

254 views
February 1, 2021

Cara Cepat untuk Menguasai Sistem SAP