SAP

Intelligent Enterprise dan SAP Business One

10 views
Friday, November 13, 2020

Intelligent Enterprise dan SAP Business One

Selama lebih dari 45 tahun, SAP telah melakukan perjalanan dengan pelanggan, membantu mereka menciptakan nilai bagi organisasi mereka dengan menerapkan teknologi untuk memecahkan beberapa tantangan paling kompleks mereka. Di setiap era komputasi perusahaan, SAP telah mengembangkan strategi – dan portofolio produk – sehingga pelanggan dapat berjalan lebih baik.

Era berikutnya dari Komputasi Perusahaan akan ditentukan oleh teknologi cerdas

Mainframe & PC (1960-1980)

Pada 1960-an dan 1970-an, ketika komputasi mainframe semakin populer, SAP memungkinkan pelanggan pertama mereka untuk mengotomatiskan operasi lantai pabrik mereka dengan perangkat lunak perencanaan kebutuhan material.

Client Server & Internet (1990-2000)

Pada tahun 1990-an, ketika perusahaan memperluas penggunaan Internet mereka, SAP membantu menghubungkan kantor pusat pelanggan dengan anak perusahaan mereka melalui perangkat lunak SAP® R / 3® untuk perencanaan sumber daya perusahaan.

Cloud, Mobile & Big Data (2000-2010)

Selama 10 tahun terakhir, karena komputasi awan dan Big Data semakin meluas, perangkat lunak SAP HANA®, bersama dengan portofolio aplikasi cloud SAP yang ekstensif, telah membantu pelanggan memulai transformasi digital mereka sendiri.

Baca Juga: Bentuk Industri 4.0: Apa yang Perlu Disiapkan?

Intelligent Technology (2010-2020)

Sekarang, ketika teknologi seperti kecerdasan buatan, pembelajaran mesin, Internet of Things (IoT), analitik canggih, dan blockchain menjadi arus utama, SAP memiliki peluang baru – untuk membantu mengubah bisnis pelanggan menjadi perusahaan yang cerdas, dengan kemampuan baru yang memungkinkan tenaga kerja mereka. untuk fokus pada hasil yang bernilai lebih tinggi

Untuk membantu bisnis menjadi Perusahaan Cerdas dan mencapai hasil terobosan, SAP menyediakan tiga komponen penting:

Intelligent Suite

SAP menyediakan aplikasi cerdas dan terintegrasi yang memungkinkan pelanggan mengotomatiskan proses bisnis sehari-hari mereka dan berinteraksi lebih baik dengan pelanggan, pemasok, dan karyawan mereka. Aplikasi ini akan spesifik industri, global, dan berlaku untuk keduanya: Perusahaan besar dan perusahaan kecil dan menengah

Digital Core

SAP menyediakan ERP terintegrasi yang cerdas, mencakup proses ujung ke ujung, dikombinasikan dengan teknologi terdepan di pasar yang menyediakan kerangka kerja ideal untuk bisnis Anda.

Platform Digital

Dengan SAP Cloud Platform SAP akan memfasilitasi pengumpulan, koneksi dan orkestrasi data, serta integrasi dan perluasan proses di dalam intelligent suite.

Intelligent Business System

Memungkinkan pelanggan memanfaatkan datanya untuk mendeteksi pola, memprediksi hasil, dan menyarankan tindakan.

Visi SAP – Mewujudkan Perusahaan Cerdas kepada Pelanggan

Perusahaan Cerdas lebih dari sekadar proses bisnis otomatis.

Ini adalah sebuah visi – bagaimana SAP melihat masa depan bisnis untuk pelanggan, masa depan pekerjaan untuk karyawan pelanggan, dan masa depan pengalaman untuk pelanggan pelanggan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *